Tips Membuat Area Photo Booth Dari Ahlinya

Tips Membuat Area Photo Booth Dari Ahlinya

Fotoboth – Photo booth akan menjadi item terpenting yang wajib ditempatkan di salah satu area pesta pernikahan Anda. Karena photo booth akan membantu membuat pesta menjadi lebih ceria dan lebih berwarna dan tentunya lebih menyenangkan tamu dan membuat mereka merasa sangat terhibur.

Area photo booth ini bisa dijadikan sebagai area persinggahan bagi para tamu setelah puas menyantap hidangan ala prasmanan, atau puas setelah bersalaman dengan pengantin  dan ikut berjoget atau menyumbang satu buah lagu. Ternyata tidak mudah lho mewujudkan stand photo booth yang cantik dan sesuai dengan keinginan klien, berikut ini tips menciptakan stand photo booth dari para ahli;

Menentukan Tema Photo Booth yang Diinginkan

Langkah pertama yang harus dilaukan jika ingin memiliki stand photo booth yang bagus dan cantik adalah mengetahui tipe photo booth apa yang diinginkan. Karena tiap pasangan tentunya memiliki tipe photo booth yang berbeda-beda sehingga stand photo booth yang dihasilkan pun tidaklah sama. Beberapa ada yang menyukai ide photo booth dengan aksesori yang banyak, namun beberapa orang ada yang lebih suka hanya memakai bunga atau pita saja untuk hiasan backdrop nya.

Cocokan Gaya Photo Booth Dengan Konsep Pernikahan

Apakah Anda merencanakan untuk memiliki hari pernikahan yang mewah dan megah dengan bertaburan kelopak bunga berwarna merah dan putih, maka untuk menyelaraskannya, area stand photo booth harus dibuat tidak terlalu jauh dari konsep dasar pernikahan, Anda bisa menggunakan bunga dengan warna yang sama baru kemudian menambahkan dengan detail aksesori lainnya seperti pita dan balon cantik. Gaya photo booth pun harus sesuai konsep, jika konsep pernikahan tradisional, maka cobalah buat stand photo booth yang temanya tradisional.

Lakukan Pengecekan Untuk Melihat Fitur Spesial Dari Photo Booth Anda

Anda bisa melakukan pengecekan satu hari sebelumnya dengan fotografer Anda, karena siapa yang tahu jika ada fitur special yang bisa Anda tambahkan pada stand photo booth setelah berdiskusi secara langsung dengan fotografernya, karena bagiamana pun juga fotografer jauh lebih berpengalaman dengan medan tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *