Kiat Menggunakan Kartu Kredit Secara Efektif:

Kartu kredit adalah alat yang hebat jika digunakan dengan hati-hati. Jika Anda membayar tepat waktu Anda baik-baik saja jika tidak, akumulasi bunga akan menggali lubang besar di saku Anda, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat untuk menghindari kesalahan umum.

Sebuah. Saldo pembayaran setiap bulan: gestun cengkareng
Selalu perhatikan berapa banyak yang Anda belanjakan, perlu untuk memastikan Anda mampu membayar bunga pada akhir bulan. Cobalah membayar kembali tanpa membayar bunga. Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari itu.

b. Membayar sebanyak yang Anda bisa: gestun jakarta selatan
Itu selalu bijaksana untuk membayar utang maksimum yang Anda bisa, karena Anda tidak ingin bunga menumpuk. Semakin awal Anda membayar hutang, semakin mudah bagi Anda.

c. Tahan indulgensi:
Berbelanja yang tidak perlu dan kemudian menyesalinya tidak ada gunanya. Pastikan Anda menggunakan kartu kredit hanya untuk kebutuhan. Seseorang dapat menginginkan banyak hal tetapi hanya perlu sedikit. Sebaliknya itu adalah praktik yang baik untuk menggunakannya jika terjadi keadaan darurat dan sambil melakukan pembelian yang lebih besar. Memiliki kontrol yang baik pada diri sendiri dan diselamatkan dari ketegangan beban hutang. Selalu ingatkan diri Anda bahwa ini adalah pinjaman sementara yang Anda dapatkan yang harus dibayar tepat waktu.

d. Gunakan sebagai alat penganggaran:
Siapa yang membutuhkan aplikasi tambahan dan entri konstan untuk dimasukkan ketika Anda memiliki laporan bulanan dikirimkan kepada Anda setiap bulan, jika Anda membayar tagihan dan pengeluaran lain dengan kartu kredit, Anda dapat mengevaluasi pengeluaran Anda ketika Anda menerima pernyataan, sehingga membuat pekerjaan Anda mudah dan membuat kartu Anda digunakan dengan berbagai cara. Penganggaran dapat memberi jalan bagi penghematan yang lebih tinggi. Pengeluaran yang tidak perlu dihindari ketika Anda mengawasinya.

e. Gunakan kartu hadiah:
Manfaatkan kartu hadiah, perusahaan kartu kredit membayar hadiah dan diskon untuk penerbangan, ritel, dan gas. Jika Anda membayar tepat waktu, Anda pasti akan mendapatkan manfaat ini, jangan lupa menelepon bank Anda dan menyelesaikan perubahan untuk mendapatkan manfaatnya.

f. Menetapkan batas kredit untuk diri sendiri:
Kita manusia dengan mudah kehilangan kendali; Anak perempuan tertarik pada belanja dan anak laki-laki ke permainan. Adalah bijaksana untuk menjaga diri sendiri dengan menetapkan 30% dari batas kredit. Yang berarti jika Anda dapat membayar 10.000 Rs, pastikan Anda tidak menghabiskan apa pun di atas 3000 dengan kartu kredit Anda? Ini berlaku jika Anda hanya menggunakan satu kartu kredit. Batas kredit yang ditetapkan adalah untuk semua kartu kredit yang disatukan. Juga tidak disarankan untuk memiliki banyak kartu, karena Anda akan terus-menerus menghitung atau lebih buruk lagi akan lupa menghitung dan akhirnya kehilangan banyak uang.

g. Tidak menarik uang tunai:
Seseorang juga dapat menarik uang tunai dengan kartu kredit, tetapi disarankan untuk tidak melakukannya karena biaya dan tingkat bunga untuk penarikan tunai tinggi. Selain itu, tidak ada masa tenggang untuk penarikan tunai sehingga bunga akan dikenakan pada Anda.

h. Menjangkau memiliki bank:
Tidak perlu mendapatkan kartu kredit dari bank Anda sendiri, orang dapat selalu menjelajahi tetapi bank Anda dapat memberikan Anda manfaat yang baik, karena mereka tahu Anda memiliki catatan keuangan yang baik. Sebelum memilih bank lain, tidak ada salahnya mengeceknya dengan bank Anda sendiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *