Ide Bisnis Kecil untuk 2019

1. Earphone Nirkabel
Pasar earphone nirkabel diperkirakan akan tumbuh dengan tingkat 7,0%. Headphone nirkabel saat ini memiliki 31% pangsa pasar yang diperkirakan akan terus tumbuh. Pasar ritel untuk industri headphone diperkirakan akan tumbuh hingga $ 15,8 miliar pada tahun 2025 sehingga bermanfaat bagi pengusaha untuk memulai bisnis di ceruk ini.

earphone nirkabel ide bisnis yang inovatif jasa pembuatan huruf timbul

Earphone nirkabel adalah ide awal yang semakin populer karena kemajuan teknologi seperti Bluetooth dan wifi. Namun, ada juga komponen kenyamanan untuk mereka. Anda dapat menjatuhkan earphone nirkabel, dengan banyak pemasok menawarkan pengiriman ePacket gratis sehingga terjangkau bagi konsumen. Saat membangun merek, Anda ingin membuat artikel tentang earphone nirkabel dan audiens target yang berbeda yang menggunakannya. Anda juga ingin menunjukkan kenyamanan memilikinya. Anda dapat membuat video dari orang-orang yang menggunakannya saat mereka berlari, pulang pergi kerja atau mengeluarkannya dari ransel mereka tanpa harus melepaskannya.

2. Korektor postur
Salah satu ide bisnis yang paling cepat berkembang untuk menghasilkan uang saat ini adalah di bidang chiropraktik. Dengan begitu banyak orang yang terus-menerus membungkuk di telepon dan laptop mereka, tidak mengherankan bahwa ada peningkatan rasa sakit di punggung dan leher. Menariknya, kata kunci “postur korektor” sebenarnya mendapatkan sekitar 74.000 pencarian bulanan yang terbukti menjadi ide awal pembangkit tenaga listrik bagi pengusaha baru.

korektor postur ide bisnis populer

Memang benar, Anda dapat menjual produk di sekitar koreksi postur di Oberlo. Namun, ceruk masih cukup luas sehingga Anda juga dapat membuat satu ton konten juga. Anda dapat menulis posting blog untuk menarik lebih banyak orang ke produk Anda. Anda dapat membuat ebook tentang sakit leher atau punggung dan beberapa solusi potensial untuk mendapatkan penghasilan pasif. Dan dengan memusatkan perhatian pada bidang chiropraktik, Anda dapat memperoleh kredibilitas dengan menjadi ahli dalam ceruk bisnis yang berkembang.

3. Minyak Jenggot
Salah satu contoh niche paling populer yang menargetkan pria adalah minyak jenggot karena industri perawatan menghasilkan sekitar $ 6 miliar dalam penjualan tahunan. Ada banyak kisah sukses perusahaan jenggot yang tumbuh subur, menghasilkan puluhan ribu penjualan setiap bulan. Perusahaan lain menjual produk perawatan jenggot bernilai ratusan ribu setiap tahun. Sekitar 39% pria Amerika memiliki janggut yang merupakan peningkatan 15% dari 2012. Industri perlengkapan pria bernilai sekitar $ 3,4 miliar melampaui industri cukur pria lebih dari $ 1 miliar.

ide bisnis terbaik minyak jenggot

Sementara pasar ceruk minyak jenggot kompetitif, masih ada ruang untuk pemain baru. Anda dapat menumbuhkan merek Anda dengan dropshipping produk perawatan dan minyak jenggot. Anda harus mempertimbangkan membeli beberapa produk untuk mengambil gambar profesional Anda sendiri. Ini akan membantu memposisikan merek Anda sebagai perusahaan minyak jenggot yang memiliki reputasi baik. Memiliki gambar sebelum dan sesudah jenggot dapat membantu Anda menjual produk Anda untuk membantu pelanggan Anda membayangkan memiliki produk Anda. Ide bisnis ini dapat sangat diuntungkan dengan kehadiran media sosial yang kuat. Platform media sosial Anda harus memiliki banyak gambar janggut yang terawat sempurna untuk digunakan orang sebagai inspirasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk tumbuh secara organik.

4. Kasus Telepon – Gagasan Memulai
Industri aksesoris ponsel mungkin bernilai $ 121,72 miliar pada tahun 2025. Meskipun mungkin termasuk produk selain casing telepon, ide bisnis baru ini masih menawarkan banyak fleksibilitas bagi Anda sebagai seorang pengusaha jika Anda memutuskan untuk memanfaatkan pasar khusus ini. Khususnya, pasar kasing menyumbang 20,5% dari industri aksesori telepon menjadikannya ceruk yang menguntungkan.

ide bisnis kasus telepon atas

Meskipun ada banyak bisnis kotak telepon, masih ada ruang untuk toko baru muncul. Anda dapat dropship produk dari berbagai pemasok Oberlo Terverifikasi. Anda dapat dropship kasus telepon iPhone, kasus telepon Samsung, kasus telepon dompet, dan banyak lagi. Ketika Anda menargetkan wanita, Anda dapat memiliki kasus telepon feminin seperti pola bunga, binatang lucu, pola renda atau marmer. Atau Anda dapat menargetkan mereka yang bepergian untuk bekerja seperti wiraniaga atau pengusaha, dan memasarkan kasing telepon yang mengisi daya ponsel Anda.

5. Power Bank
Pada 2022, industri bank daya diperkirakan akan naik menjadi $ 25,16 miliar USD. Bank daya adalah pengisi daya ponsel yang dibebankan di muka untuk penggunaan nanti. Ini produk hebat bagi mereka yang berencana berada di lokasi terpencil dengan akses terbatas ke outlet listrik. Dengan 80% pengguna internet yang memiliki perangkat seluler, aksesori seperti bank daya diperkirakan akan terus meningkat popularitasnya. Jadi, ide startup ini mungkin saja menjadi peluang sempurna bagi Anda untuk menghasilkan uang di industri bank daya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *