Kelebihan Dan Kekurangan Kartu Kredit Untuk Remaja

 

Jutaan orang dewasa terkendala dengan hutang kartu kredit yang darinya banyak yang tidak pernah pulih. Hutang kartu kredit merupakan masalah yang semakin meningkat di seluruh dunia, dan orang mungkin mempertanyakan kebijaksanaan kartu kredit untuk remaja. Apakah kartu kredit ide yang bagus untuk remaja? Seperti banyak risiko kehidupan lainnya, kartu kredit untuk remaja memiliki kelebihan dan kekurangan. gestun jakarta selatan

Kartu kredit untuk remaja bekerja dengan cara yang berbeda dengan kartu kredit tradisional dewasa. Kartu kredit remaja tidak meminjamkan kredit. Untuk menggunakan kartu-kartu ini, seseorang benar-benar perlu memiliki uang di akun. Kartu kredit remaja seringkali merupakan cara yang nyaman bagi orang tua untuk memberikan uang kepada anak-anak mereka tanpa harus menyerahkan uang tunai atau cek. Kartu kredit untuk remaja membuat hadiah yang luar biasa, karena dapat diisi ulang atau dibuang ketika saldo nol. gestun mangga dua square

Banyak orang tua memilih untuk memberikan kartu kredit kepada anak remaja mereka karena itu meningkatkan rasa tanggung jawab mereka dan karena itu membantu mendidik mereka tentang penanganan uang. Mengeluarkan kartu kredit untuk remaja adalah cara yang aman dan nyaman bagi anak-anak untuk belajar tentang kartu kredit, penganggaran, dan keuangan umum. Mempelajari pengelolaan uang yang tepat adalah keuntungan besar bagi seorang remaja dan akan bermanfaat di masa depan.

Kartu kredit remaja umumnya terbatas dan diawasi. Bergantung pada perusahaan kartu kredit, orang tua dan orang dewasa lain yang membeli kartu dapat memantau kebiasaan pengeluaran pemegang kartu. Ini nyaman ketika mencoba menentukan bagaimana seorang remaja menangani uang mereka atau untuk apa mereka membelanjakannya. Setelah uang ditempatkan pada kartu kredit remaja, kartu itu bertindak dan berfungsi seolah-olah itu kartu dewasa tradisional. Belanja online semakin populer di kalangan individu dari segala usia. Seorang remaja dapat membayar untuk orang dewasa atau barang yang tidak disetujui tanpa orang tua mereka mengetahuinya; oleh karena itu, laporan riwayat kredit penting dan sering diminta.

Meskipun kartu kredit untuk remaja nyaman bagi orang tua dan anak-anak, banyak remaja mungkin menjadi tergantung pada kenyamanan. Membawa kartu kredit, bukan uang tunai atau buku cek, lebih mudah, tetapi harus dibayar. Meskipun banyak bank membebankan biaya untuk kartu kredit atau debit, biayanya umumnya lebih rendah secara drastis dibandingkan dengan yang terpasang pada kartu kredit. Remaja atau orang dewasa muda yang terbiasa membayar dengan plastik sering menempatkan diri mereka pada risiko masalah kredit serius ketika mereka mendapatkan kartu kredit tradisional. Karena mereka terbiasa mengeluarkan kartu plastik, mereka mungkin akan melakukannya di perguruan tinggi atau di kemudian hari.

Kartu kredit untuk remaja dapat menjadi aset atau kewajiban. Mereka mungkin mengajari anak-anak pentingnya melacak uang dan tidak menghabiskan di luar kemampuan mereka. Namun, ada remaja lain yang mungkin menangani situasi ini secara berbeda. Keputusan untuk menawarkan kartu kredit kepada anak Anda adalah keputusan yang harus diputuskan oleh seluruh keluarga dengan cermat. Memberikan kartu kredit untuk remaja untuk sementara waktu mungkin bermanfaat bagi Anda. Jika tidak berhasil, buang saja kartu ketika saldo telah habis dan kembali ke uang tunai tradisional. Ada banyak cara untuk mendidik anak Anda tentang uang, termasuk memberi anak Anda kartu kredit remaja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *