Ahli Kunci Surabaya – Mengganti Kunci Mobil ke Tukang Kunci

Ahli Kunci Surabaya – Mengganti Kunci Mobil ke Tukang Kunci
Mimpi terburuk terbesar yang dapat Anda pikirkan jika Anda terburu-buru harus mencakup kehilangan, kerusakan, atau mengunci kunci mobil Anda di dalam mobil. Ini bisa termasuk menjepretnya di dalam kunci atau mereka hanya terjatuh dari saku Anda dalam perjalanan ke atau kembali dari kantor. Tukang kunci dapat membantu Anda memotong kunci baru, masuk ke mobil di mana mereka terkunci, atau membuat kunci pengganti yang sama sekali baru. Ini tidak hanya mencakup kunci mobil logam yang lebih tradisional; mereka juga sekarang mengganti atau memprogram ulang kunci immobilizer. Semakin modern mobil, semakin besar kemungkinan layanan ini akan dibutuhkan.

Masalah lebih lanjut termasuk lebih dari sekedar memecahkan kunci mobil atau hanya kehilangan kunci. Kadang-kadang situasi yang jauh lebih buruk dapat terjadi di mana kunci dapat tersentak dalam kunci kontak. Dalam hal ini, mungkin perlu menelepon baik produsen mobil maupun tukang kunci spesialis. Pastikan Anda mendapatkan penawaran dari keduanya lalu menelepon kembali untuk melihat apakah mereka dapat meningkatkan biaya itu. Mereka menginginkan kebiasaan Anda, jadi lebih dari cukup mereka akan menurunkan kutipan awal sampai batas tertentu. Tukang kunci masih berkualifikasi, dan mereka biasanya melakukannya dengan lebih murah daripada produsen mobil.

Anda mungkin tidak merusak kunci di kunci atau kunci kontak; Anda mungkin baru saja kehilangan atau menjatuhkannya di suatu tempat. Sama sekali tidak ada gunanya menelepon dealer mobil Anda, karena mobil harus masuk ke garasi resmi bersertifikat. Mobil akan keluar dari tindakan setidaknya selama seminggu sampai kunci pengganti dikirim. Jika Anda memanggil tukang kunci khusus, mereka biasanya dapat tiba dalam satu jam dan mengganti kunci dengan solusi sementara. Dengan cara ini Anda bisa berangkat kerja dalam waktu singkat, tanpa harus khawatir.

 

Maestro Kunci

Ahli Kunci Mobil Immobilizer Surabaya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *