TinkerBell dan Penyelamatan Peri Besar

Saya menonton layarkaca21 langsung ke film DVD “TinkerBell and the Great Fairy Rescue” bersama putri saya yang berusia enam tahun. Dia sangat menikmatinya, dan saya pikir itu juga cerita yang lucu. Saya tidak menikmatinya seperti beberapa film Disney yang kami tonton di teater, seperti “Tangled” baru-baru ini, tetapi saya pikir itu dilakukan dengan sangat baik untuk perilisan DVD langsung. Putri saya juga menikmatinya, bahkan sebelum film dia bilang dia “suka putri pertempuran itu, seperti Mulan.” Apa yang bisa Anda harapkan dari putri seorang guru seni bela diri dan bela diri?

Pokoknya, kembali ke DVD ini. Pertama-tama, saya suka filmnya datang dalam paket combo Blu-Ray dan DVD. Ini memungkinkan Anda untuk menonton Blu-Ray di rumah, dan memiliki DVD standar untuk diputar di mobil selama perjalanan dengan pemutar DVD standar. (Ini juga baik untuk orang yang belum membeli pemutar Blu-Ray, tetapi berniat di masa depan.
Film ini berdurasi sekitar 77 menit, dan merupakan kisah mendasar tentang iman dan persahabatan. Baik kebajikan maupun nilai-nilai yang tidak bisa Anda dapatkan sepenuhnya. Kisah itu terjadi sebelum Tinkerbell bertemu Wendy dan Lost Boys dari “Peter Pan,” dan berfokus pada pertemuannya seorang gadis muda bernama Lizzy. Keduanya menjadi teman, sementara teman-teman peri Tinkerbell berencana untuk menyelamatkan, tidak tahu bahwa Tinkerbell telah berteman dengan gadis manusia yang mereka percaya menangkapnya.

Musuh dalam nonton movie itu adalah kucing gadis itu yang ingin makan siang peri yang lezat, dan ayah gadis yang mengumpulkan, dengan kecewa, kupu-kupu. Gadis kecil saya sangat suka ketika Tinkerbell marah padanya ketika dia tidak percaya. Tetapi ketika dia mengambil peri, yang lain, termasuk Tinkerbell harus beralih dari menyelamatkan Tinkerbell dari Lizzy, untuk menyelamatkan teman mereka dari ayah Lizzy.

Selain film, Blu-Ray / DVD juga berisi sejumlah fitur khusus. Ini termasuk preview film Disney lainnya, adegan yang dihapus, video musik lagu “How To Believe” yang dilakukan oleh Bridgit Mendler dari Disney Channel, dan beberapa kegiatan: Merancang Rumah Peri dan Pembangun Pemandu Lapangan Peri.
Saya agak menghubungkan film ini untuk anak-anak seperti film aksi B yang saya nikmati. Saya sering menonton langsung film-film aksi DVD, dan banyak dari mereka yang saya nikmati dan ternyata berkualitas sangat baik, walaupun mereka tidak bermain di bioskop. Film ini sama. Itu tidak diputar di bioskop, tapi masih dilakukan dengan sangat baik. Gadis kecil saya benar-benar menikmatinya, dan saya pikir itu baik untuk ditonton juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *