Harga Mesin Jahit Butterfly

Harga Mesin Jahit Butterfly Model Lama yang Perlu Anda Tahu
Anda pasti sudah sangat familiar dengan mesin jahit Butterfly yah ini adalah kompetitor mesin jahit singer. Produk mesin jahit yang satu ini memang terbilang melegenda karena merupakan pioner dalam dunia mesin jahit. Untuk Anda yang tertarik dengan mesin jahit ini, ada baiknya untuk mengetahui harga mesin jahit Butterfly model lama. Dengan demikian, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk yang tepat.
Harga Terkini Mesin Jahit Butterfly Model Lama
Mesin jahit Butterfly masih banyak diminati bukan tanpa alasan. Terlepas dari desainnya yang terkesan kurang praktis dan cara pemakaian yang masih manual, mesin ini terbilang awet dan sangat kuat karena terbuat dari bahan besi. Terlebih lagi, mesin jahit model lama ini juga terbilang murah. Berikut ini variasi harga mesin jahit Butterfly dengan model lama.
1. Butterfly JH-8190
Produk dari Butterfly ini tidak kalah dengan produk-produk mesin jahit modern, terutama dalam hal kualitas. Meskipun menghadirkan model lama, Butterfly JH-8190 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjahit seperti beberapa dekade yang lalu. Dengan spesifikasi standar, mesin ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.325.000 saja.
2. Butterfly JH-8530A
Pada dasarnya produk mesin jahit butterfly tipe ini menghadirkan fitur dan spesifikasi yang sama. Mesin ini dijual dalam set komplit yang berisi meja dan kaki serta dinamo. Produk buatan China ini siap untuk membantu Anda menyalurkan hobi dan keterampilan dalam dunia jahit menjahit. Harga mesin jahit Butterfly model lama ini berada pada kisaran Rp 1.400.000, yang mana sangat terjangkau.

Harga Mesin Jahit Butterfly
3. Butterfly JH-5832A
Tipe lain yang bisa Anda dapatkan dari mesin jahit Butterfly adalah JH-5832A. Mesin ini juga didukung dengan spesifikasi yang terbilang standar untuk keluaran lama. Produk Butterfly ini dijual dalam satu set yang berisi meja dan dinamo siap pakai. Adapun harga mesin ini adalah sekitar Rp 1.925.000.
Sebagai salah satu pemain dalam dunia mesin jahit, Butterfly masih mempunyai banyak peminat. Meskipun merk ini telah mengeluarkan produk-produk modern dengan teknologi canggih, terbukti mesin jahit keluaran lama masih diminati. Ditambah lagi dengan harga mesin jahit singer harga mesin jahit singer dan Butterfly model lama yang sangat terjangkau, tidak heran jika produk ini banyak dicari oleh penjahit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *