Manfaat garam himalayan

Saya menggali sedikit lebih dalam penelitian dan inilah yang saya temukan.

LEMBAR SALT HIMALAYAN MEMBERSIHKAN AIR
Kotoran, ketombe dan alergen semuanya terjebak dalam molekul air di udara di sekitar kita. Karena garam secara alami higroskopik – yang berarti menarik molekul air keluar dari udara – kotoran dan kotoran yang terjebak dalam uap air menempel pada lampu garam saat molekul air tertarik ke sana. Harga sewa led

Panas yang dihasilkan dari lampu mengeringkan uap yang meninggalkan alergen dan partikel kotoran pada garam. Dengan demikian penting untuk membersihkan lampu garam Anda setiap beberapa minggu dengan kain lembab untuk menghilangkan semua kotoran ini. Mungkin sudah jelas, namun semakin luas permukaan lampu yang ada, semakin efektif karena akan mampu menahan lebih banyak alergen. Sewa led jakarta

HIMALAYAN SALT LAMPS (SORT OF) MEMBERIKAN ION NEGATIF
Jika Anda pernah menghabiskan waktu di samping lautan, air terjun, atau duduk di luar saat badai hujan, Anda tahu betapa menenangkan air dan bagaimana udara terasa bersih. Itu karena saat air mogok, ikatan molekul pecah dan ion negatif dilepaskan.

Ion negatif baik untuk Anda karena beberapa alasan, yang utama adalah karena mereka mengeluarkan ion positif dari udara.

Ion positif dilepaskan oleh hal-hal seperti perangkat listrik dan polusi udara. Mereka telah dikaitkan dengan asma dan depresi sehingga Anda dapat membayangkan bahwa demi kepentingan terbaik Anda untuk menetralisirnya sebelum dapat mempengaruhi kesehatan Anda.

Ion negatif mengikat ion positif di lingkungan, menetralisirnya sebelum mereka memiliki kesempatan masuk ke tubuh kita dan menimbulkan malapetaka. Penelitian telah menunjukkan ion negatif untuk membantu meningkatkan kadar serotonin dan oksigen di otak, yang dapat menurunkan rasa kantuk, mengurangi stres, dan meningkatkan energi. Sebenarnya, beberapa penelitian menunjukkan bahwa obat ini sama efektifnya dengan antidepresan bagi orang yang mengalami depresi kronis atau gangguan afektif musiman.

Lampu garam pink Himalaya sering disebut-sebut karena melepaskan ion negatif ke udara dan karena itu bermanfaat untuk semua alasan yang baru saja kita bicarakan. Dan mereka melepaskan jumlah yang sangat kecil, tapi itu bisa diabaikan jika dibandingkan dengan apa yang Anda hadapi saat berjalan-jalan setelah hujan.

Untuk mendapatkan cinta ion negatif yang nyata dari lampu garam Anda, Anda harus memilikinya selama berhari-hari di tempat Anda duduk setiap saat. Luas permukaan lampu garam Anda membuat perbedaan di sini juga sehingga lampu garam kecil akan melepaskan lebih sedikit ion negatif daripada lampu yang lebih besar.

HIMALAYAN SALT LAMPS MENGHARAPKAN KAMI UNTUK BERBEDA WAVELENGTHS LIGHT
Menurut saya yang satu ini favorit saya karena menggunakan terapi warna. Terapi warna adalah teknik terapeutik kuno yang menggunakan panjang gelombang warna yang berbeda untuk mengubah mood. Ini terbukti memiliki pengaruh fisik, emosional dan spiritual, meskipun sangat sulit untuk dihitung.

Di lingkungan alam, sinar matahari menembus atmosfer dan mengubah langit biru. Lampu biru memberi energi dan suasana hati meningkat sehingga cahaya alami membantu mengendalikan ritme sirkadian kita.

Namun, layar yang kita lihat sepanjang hari dan lampu LED dan lampu neon di atas kepala kita mengeluarkan cahaya biru juga. Saat kita terus-menerus terpapar sinar biru buatan, kita bisa terbakar habis karenanya. Overexposure menyebabkan peningkatan serangan mata, sakit kepala, dan kelelahan mental.

Lampu garam merah muda Himalaya memungkinkan cahaya pink / oranye indah ini yang mengingatkan pada matahari terbenam. Sama seperti cahaya biru yang memberi energi, panjang gelombang yang lebih lambat dalam warna yang lebih hangat santai ke pikiran dan lebih mudah pada mata. Saya memikirkannya seperti perbedaan siklus energi alam pada siang hari yang tinggi dan saat matahari terbenam. Lampu garam sangat bagus untuk menyeimbangkan cahaya biru ekstra.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *