Cara Transfer Pulsa Smartfren dan aturannya

Pulsa termasuk kebutuhan yang pokok pada masa sekarang ini. Sebab tanpa pulsa, kebanyakan orang memiliki kesibukan yang cukup banyak. Namun kadang-kadang karena tidak ingat jika pulsa yang dimilikinya habis namun pelu segera untuk menunjang aktivitas akan tetapi kadang orang lupa untuk melakukan pengisian ulang pulsa. Sehingga solusinya adalah anda harus meminta teman anda untuk melakukan transfer pulsa yang dimilikinya untuk sementara waktu. Cara transfer pulsa smartfren yang harus anda lakukan sebenarnya tidak sulit. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana aturan yang harus anda patuhi ketika anda ingin melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna smartfren. Anton Widawan dalam blognya menjelaskan seperti berikut ini.

cara transfer pulsa smartfren

Apabila anda tidak mengetahui aturan untuk cara transfer pulsa smartfren yang harus anda lakukan maka proses transfer pulsa tidak akan berlangsung dengan aman dan berhasil. Setidaknya ada beberapa aturan main yang harus anda patuhi sebelum anda meminta kawan anda untuk melakukan transfer pulsa kepada anda. Aturan pertama adalah nominal pulsa yang dapat di transfer antara 1000 hingga 100000. Namun anda harus transfer dalam jumlah yang bulat. Jika anda tidak transfer dalam jumlah bulat, proses transfer akan gagal. Misalnya anda ingin tranfer pulsa sebesar 5200 hal itu tidak akan bisa anda lakukan. Jika anda ingin transfer pulsa berhasil maka nominal pulsa harus bulat menjadi 6000.

Aturan berikutnya adalah saldo pulsa tersisa setelah dilakukan transfer sejumlah minimal 5000 rupiah. Jika nominal pulsa tersisa setelah transfer kurang dari 5000 maka transfer pulsa gagal. Jadi pastikan bahwa nilai pulsa tersisa setelah di transfer minimal 5000 rupiah. Kemudian nomor telepon yang bisa diberikan pulsa darurat yaitu sedang dalam masa aktif dan bukan pada masa tenggang. Jika nomor yang anda beri donasi tidak dalam masa aktif maka transfer pulsa gagal. Nah sudah tahu khan jika cara transfer pulsa smartfren mudah sekali. Jika anda mematuhi aturan tersebut maka proses transfer pulsa yang anda lakukan tidak akan gagal. Jadi jika anda ingin transfer pulsa darurat yang anda lakukan berhasil maka anda harus mematuhi segala aturan yang diterapkan oleh provider.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *